Naskah Drama 2 orang "Pengungkapan CInta" Karya : Agus Kirana

Pengungkapan Cinta
Bel pulang sekolah pun berbunyi, Kirana bergegas mengajak Tini untuk bertemu dibelakang kelas bermaksud mengungkapkan perasaannya kepada Tini. Mereka berdua sudah akrab semenjak jadi osis, sampai-sampai Tini memanggil Kirana dengan sebutan kakek sedangkan Kirana memanggil Tini dengan sebutan nenek.

Pada hari itu bertemulah Kirana dengan Tini dibelakang kelas.

Kirana : Apa kabar nek? Sehat kan?
Tini      :  Sehat kek, kakek gimana?
Kirana : Ya, aku baik-baik aja. Oya, gimana kabar ibumu nek?
Tini      :  Ibuku masih sakit kek. Kemaren baru di ajak berobat ma bapakku.
Kirana :  iya semoga ibumu cepat sembuh.
Tini      : Iya kek, makasi yaa. btw kakek ngajak aku ketemu ditempat gini ada perlu apa ya?   kok kelihatannya ada sesuatu yang serius gitu?
Kirana : ku mau ngomong sesuatu yang sangat penting sama nenek.
Tini      : Apa kek? Jangan buat aku penasaran gini.
Kirana : Kasi tau gak yaa,,, ( sambil bercanda )
Tini      : Kek aku ciyus nieh,, bilang nee cepetan.
Kirana : Tau gak? Terkadang menemukan sesuatu yang bernilai buat diri kita itu nggak selalu         harus membutuhkan waktu yang lama. Aku kenal nenek serasa baru kemarin sore, tapi banyak rasa yang tersimpan dihati ini.
Tini      : Eheemm….
Kirana : ( Kirana pun memegang tangan tini) Nek, aku suka dan sayang banget ma kamu nek. Aku tak kuat lagi memendam rasa ini lama-lama. Aku kepingin tau gimana perasaanmu ma aku selama ini.
Tini      : Ciaah Ciaah.. Jujur aja yaa.. sejak pertama kenal ma kakek. Aku merasakan hal yang gimana gitu. Aku merasa nyaman bila berada didekatmu dan aku juga suka dan sayang banget ma kakek. ( sambil memberikan senyuman kepada kirana)
Kirana : Apa yang nenek katakan gak boong kan?
Tini      : Aku gak boong kek ,,, ciiyuuss
Kirana : Neek ….
Tini      : Iyaa kek
(Agus pun menatap dan menggenggam tangannya tini)
Kirana : Nenek mau gak jadi pacarku?
( Tini menganggukkan kepalanya )
Tini      : Iya aku mau kok jadi pacar kakek
Kirana : Ciyuus nieh nek?
Tini      : Iyaa ciyuus kakekku J
Kirana : ( Kirana pun memeluk tini) Makasi ya neek. Ternyata impianku pacaran ma nenek tercapai juga. Semoga hubungan ini langgeng dan kehadiranku bisa membuat hidup nenek lebih berwarna lagi.

Tini      : Ciaah ciaahh.. iya kek, kalau kita sudah pacaran jangan ne panggil kakek nenek   gini..     hehehe
Kirana : Iya sayankku
Tini      : Ayang, kita sudah lama juga disini , kita pulang aja yuk
Kirana :  Embeehh.. aku malah merasa sebentar  banget kita disini, kepingin lama-lama dekat dengan pacar baruku.
Tini      : Mulai dah lebai,,  aku pulang duluan ya.
Kirana : Gak lebai kok, yuk ne kita pulang.


Akhirnya mereka berpacaran dan pulang ke rumahnya masing-masing dengan suasana hati yang berbunga-bunga.

Comments

Popular Posts