Trik Gratis Akses WIFI ID

Soryy baru kali ini saya dapat ngepost lagi... Mudah'an kalian masih mengunjungi blog saya ini...

Hari gini siapa sih yang gak mau gratisan??? mungkin beberapa dari kalian sangat menginginkan gratisan... apalagi dijaman sekarang biaya hidup makin mahal,,,  trus bagi kalian yang punya pacar sudah pasti pengeluaran anda bertambah... bisa2 hidup loo tewas mikirin biaya hidup... wkwkkw

CEKIDOT,, tanpa saya banyak bacot lgi,,,
Kali ini saya kasi trik gratis akses WIFI.ID, semoga membantu mengurangi beban kehidupan kalian,,, hehehe

Caranya mudah guys...

Kalian cukup sediakan HP (yang bisa SMS aja cukup)
Lalu pulsa secukupnya utk biaya sms aja (biaya sms sesuai operator yg kalian gunakan)


Ketik SMS : Nusanet 5w62ly     

Kirim ke : 08163154321


tunggu beberapa menit kalian akan mendapatkan balasan SMS berupa Username (no hp yang kalian gunakan) dan Password (biasanya 4 digit)

Jika kalian sudah mendapatkan Username dan Password, maka lanjut ke langkah selanjutnya :

  1. Koneksikan wifi laptop/gadget kalian dengan wifi.id 
  2. Lalu masuk ke homepage wifi.id
  3. Kalian login via Nusanet , masukkan username dan password yang kalian dapat...

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan ke kalian.. Utk Durasinya gratisnya 30 menit guys.. kalian bisa kirim sms lgi kalau membutuhkan... 



Comments

Popular Posts