Nih Dia Tipe Blackberry yang Murah


Walaupun popularitas Blackberry di dunia kian menurun, namun hal tersebut tidak membuat RIM berhenti merilis produk terbaru dari Blackberry, salah satunya adalah Blackberry murah.

Kenapa dibilang murah ? Karena RIM membanderol Blackberry tipe ini dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan tipe lain. Blackberry tengah mempersiapkan Blackberry Curve 9220dan Balckberry Curve 9320.

Untuk Blackberry Curve 9220, RIM membanderolnya dengan harga USD 183 atau sekitar Rp 1,6 juta, sedangkan Curve 9320 akan di banderol dengan harga USD 245 atau Rp 2,2 juta.


Rencananya Curve 9220 akan dipasarkan mulai bulan April 2012 di India. Kemudian baru dipasarkan secara global dan kemungkinan besar menyambangi Indonesia yang sampai saat ini masih berstatus sebagai pasar BlackBerry terbesar.

Melihat tampilan layarnya, Curve 9220 dan 9320 sudah memakai sistem operasi terbaru dari RIM yaitu BlackBerry OS 7. Yang menarik, ada tombol terdedikasi untuk mengakses layanan BlackBerry Messenger (BBM) dengan mudah dan cepat.

Comments

Popular Posts